Dec 11, 2012

Potensi Sosial Media

Siapa yang kini tidak kenal dengan sosial media? Friendster, Facebook, Twitter, Path, dan sosial media lainnya kini sedang hits di beberapa kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua pun kini mengenal dan menggunakan sosial media. Salah satu sosial media yang saat ini menjadi primadona adalah twitter. Dalam twitter, kita mengenal yang namanya avatar. Ya, avatar merupakan alat atau media pengguna twitter menunjukkan identitasnya. Tak ayal, para pengguna twitter ini menggunakan avatar semenarik mungkin.


Avatar yang bersifat personal ini tentu membuat para pengguna twitter ini menginginkan avatar twitter mereka menarik dan berbeda dari yang lain. Avatar twitter saja bisa menjadi sebuah bisnis. Tidak percaya? Warung Avatar pemiliknya. Bisnis yang berasal dari kehadiran media sosial ini booming karena bisa menciptakan avatar twitter sesuai dengan pesanan konsumen dan Warung Avatar akan mengkreasikan avatar yang bisa diaplikasikan di twitter ke dalam versi desain yang unik dan lucu.


Warung Avatar yang akhirnya booming karena kehadiran media sosialpun tak ayal karena makna dari media sosial itu sendiri, yaitu hubungan sosial dengan orang lain. Warung Avatar berhasil booming dan dikenal banyak orang karena relasi yang dimiliki oleh pemilik warung avatar itu sendiri dengan orang-orang disekitarnya yang turut membantu perkembangan Warung Avatar secara optimal.

Hadirnya Warung Avatar dalam perkembangan sosial media saat ini bukan tidak mungkin menjadi peluang bisnis. Bisnis sekecil apapun kini bisa dikembangkan dengan mudah dengan kehadiran sosial media saat ini, jika memang mampu memaksimalkan sosial media, seperti Warung Avatar ini.


No comments:

Post a Comment