Dec 27, 2012

Pheed, Media Sosial Alternatif Instagram

Media sosial dengan beragam tampilan dan fitur mungkin tidak terhitung lagi jumlahnya saat ini. Beberapa diantaranya menjadi besar dan terus bertahan hingga saat ini dan diprediksikan akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. 
Beberapa bulan yang lalu, tepatnya 10 Agustus 2012, satu lagi jejaring sosial yang diluncurkan ke publik, yaitu Pheed. Tidak ada ide baru yang terdapat di dalamnya. Lebih merupakan gabungan dari apa yang ada di Twitter, Tumblr, dan Instagram. Tersedia kolom pembaruan status dalam bentuk teks, foto, audio, video, dan broadcast.


Pheeders – sebutan untuk para pengguna Pheed – juga dapat mengetahui kata-kata kunci yang sedang tren melalui kolom trending yang terletak di panel sebelah kiri. Pembaruan status Facebook dan Twitter juga dapat dilakukan melalui akun Pheed. Bagi setiap foto yang diunggah, tersedia fitur reputasi. Pheed juga menyediakan opsi copyright dengan menyamatkan watermarkdalam foto tersebut.

Aplikasi Pheed sudah hadir di iPhone, dan Android akan menyusul kemudian. Dengan beragam fitur dan gabungan ide dari beberapa jejaring sosial yang dimiliki oleh Pheed ini, semoga aplikasi menarik ini dapat bertahan lama seperti sosial media lain, seperti Twitter dan Facebook.
Source Image: Google Images

No comments:

Post a Comment