Jan 15, 2013

Aplikasi Pengembali File Hilang, Adroid Photo Recovery

Pernah gak sih kamu kesel banget ketika data di harddisk atau memory card kamu hilang? Nah, sekarang kamu gak perlu terlalu khawatir, sekarang kamu bisa coba aplikasi Adroid Photo Recovery. Aplikasi ini berharga US$19,99 dan dapat diunduh http://digital-assembly.com/



Pada tampilan awal, kamu akan diminta memilih pernyataan tentang kondisi file foto yang ingin ditemukan. Tentukan directory dimana file foto hilang atau rusak, kemudian klik Recovery My Photos.

Recovery data dengan menggunakan Adroit Photo Recovery

Adroit Photo Recovery mendukung semua file foto format kamera yang kamu miliki seperti crw (Canon), srf (Sony), orf (Olympus) dan raf (Fuji). Setelah proses recovery selesai, akan tampil semua foto yang berhasil ditangkap oleh Adroit. Untuk menyimpan file tersebut, kamu diharuskan untuk membeli aplikasi ini.

Androit dengan teknologi SmartCarving dan GuidedCarving, menjadikan Adroit dapat mengembalikan foto yang rusak disebabkan media simpan yang error. Kemudahan dalam mengembalikan file foto yang hilang oleh berbagai sebab ini, yang diklaim tidak dimiliki oleh aplikasi recovery lain.


Referensi

No comments:

Post a Comment