Jan 10, 2013

Smartphone Tertipis di Dunia dari Alcatel

Bentuk smartphone tipis kini mulai diincar kembali oleh sebagian banyak orang. Bentuknya yang mudah digenggam, yang menjadi incaran banyak orang. Ada banyak produk yang siap mencuri perhatian di pameran CES 2013, yang kini sedang berlangsung di Las Vegas. Layar besar namun bodi super tipis, itulah yang ingin ditunjukkan oleh TCL Communication, brand Alcatel di Cina yang dengan bangga mengklaim bahwa One Touch Idol Ultra merupakan smartphone Android tertipis di dunia.

Dikenal dengan produk-produk smartphone-nya yang dijual dengan harga terjangkau, jadi bisa diasumsikan kalau smartphone yang satu ini patut dilirik dari sekian produk yang dipasarkannya.




Dengan tipis 6.45mm smartphone ini melenggang secara anggun pada  kemunculan pertamanya di acara tersebut, itulah sebabnya pihak Alcatel berani mengklaim bahwa smartphone ini paling tipis di dunia.

Layar sentuh kapasitifnya yang berukuran 4.7 inci AMOLED pun kabarnya sudah mendukung resolusi 720p HD. Di bagian belakang Anda dapat menemukan kamera 8 Megapixel yang sudah dilengkapi fitur autofocus, flash LED dan mampu merekam video 1080p HD. Sedangkan untuk bagian depannya sudah dipasang kamera tambahan sehingga Anda bisa video call.
Source Image: Google Images

No comments:

Post a Comment