Jan 31, 2013

Pixtem, Membuat Web dalam Hitungan Menit

Punya usaha dan pengen bikin website? Pernah terpiikir? Tapi berpikir bahwa membuat website itu lama? Sekarang sudah ada solusinya nih!

Di awal tahun 2013 ini PT. Finixorgle Indonesia merilis Pixtem yang memberikan solusi dan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki situs web sendiri. Pixtem merupakan sebuah platform untuk memenuhi kebutuhan membuat situs web yang bagus dengan cara yang mudah dan harga terjangkau.Dengan Pixtem, pelanggan dapat memili situs web yang dapat digunakan untuk kebutuhan toko online, situs pribadi bagi pekerja profesional, ataupun situs perusahaan bagi badan usaha kecil menengah.

Menurut pihak PT. Finixorgle Indonesia, pengguna nantinya dapat membuat situs web hanya dalam hitungan menit. Setiap orang bisa dengan mudah menciptakan dan memelihara situs web sendiri tanpa perlu mengerti ilmu desain maupun pemrograman karena Pixtem menyediakan berbagai tema desain yang dapat dipilih untuk membuat situs web sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh pengguna. Sistem dan fitur yang disediakan memudahkan setiap pengguna untuk mengatur dan mengisi navigasi menu yang diinginkan dalam situs web yang dibuat dan juga untuk mengatur inventori produk bagi yang berjualan online.

Pengguna Pixtem bisa memilih paket harga sesuai dengan kebutuhan situs web yang diinginkan seperti besar kapasitas penyimpanan dan banyaknya gambar yang ingin ditampilkan. Paket harga yang ditawarkan oleh Pixtem sudah termasuk penyediaan domain generik (nama URL situs .com, .net, .org, .info, .us) dan hosting server untuk satu tahun.

Source Image: Google Images


No comments:

Post a Comment