Jan 8, 2013

Produk Apple yang Wearable, iWatch

Setelah iPod, iPhone dan iTouch dikeluarkan oleh Apple, kali ini Apple dikabarkan sedang mengembangkan sebuah jam tangan canggih yang dijuluki iWatch sebagai pendamping iPhone. Namun bukan tidak mungkin di masa depan, perangkat ini justru akan menggantikan iPhone sepenuhnya.

 
 

Munster, seorang analisi pasar teknologi dari Piper Jaffray, Apple kemungkinan akan membuat berbagai jenis perangkat komputer yang bisa dipakai penggunanya. Munster juga menyatakan sekitar 10 tahun ke depan, gadget yang bisa dipakai ini akhirnya akan menggantikan iPhone dan smartrphone secara umum. Selain jam, gadget seperti kacamata pintar Google Glass diprediksi akan digemari.

iWatch kabarnya akan dikabarkan keluar pada tahun 2013 dan iWatch memiliki sebuah sistem operasi iOS seperti pada varian iPod, iPhone, dan iPad. Dari konsep desainnya sepertinya jam canggih ini akan tampak seperti pada iPod Nano generasi ke-6.

Dari segi penampilan, bocoran produk ini yang muncul di internet, cukup fashionable yang dilengkapi pemutar musik dan video berbentuk kotak. Kemungkinan, ada pula fitur voice assistant Siri di perangkat ini yang pastinya sangat berguna.

source image: Google Images

No comments:

Post a Comment