Jan 31, 2013

Penghargaan untuk Google, Pilihan Tempat Bekerja Terbaik Tahun 2013



Siapa yang tahu Google? Pasti pada tahu dong Google itu apa. Apa tanggapan kamu mengenai Google? Keren? Pasti.
Nah, Google mendapatkan penghargaan sebagai pilihan tempat bekerja yang sangat menarik untuk para pencari kerja versi Makalah Fortune. Wow! Pernah terpikir kerja disana sebelumnya? Atau baru setelah membaca ini baru terpikir untuk bekerja di Google?

Dalam penghargaan tersebut, Google berhasil mengalahkan berbagai jenis perusahaan dari seluruh dunia. Dan, penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya diberikan oleh Majalah Fortune kepada Google. Fortune menganggap bahwa Google terpilih sebagai pilihan perusahaan terbaik karena mereka menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk para karyawannya.


Namun, yang menarik ternyata tidak ada nama Apple dalam daftar 100 tempat bekerja terbaik di tahun 2013 versi Majalah Fortune tersebut. Tak hanya Apple, Majalah Fortune juga tidak mengikutsertakan jejaring sosial Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg dalam daftar itu.
Selain itu, terdapat beberapa perusahaan teknologi yang masuk dalam daftar pilihan tempat bekerja terbaik di tahun 2013 versi Majalah Fortune. Perusahaan-perusahaan tersebut di antaranya adalah SAS (2), Qualcomm (11), Salesforce.com (19), Intuit (22), Rackspace Hosting (34), Cisco (42), Hitachi (63), Intel (68) dan yang terakhir adalah Microsoft (75). 
Source Image: Google Images


No comments:

Post a Comment