May 10, 2013

Virtual Teller Machine Si ATM Masa Depan

Beberapa tahun kedepan, mungkin bukan cuma gadget dan alat elektronik rumah tangga saja yang akan berkembang semakin canggih. Ya, ATM pun mungkin akan semakin canggih dengan seriring berjalannya waktu yang bertujuan untuk memudahkan fasilitas perbankan.

ATM di masa depan, yang dikembangkan oleh Huawei akan mempunyai kemampuan yang lebih canggih dari biasanya, yang disebut dengan Virtual Teller Machine (VTM). Terus apa sih kelebihan ATM ini dengan ATM yang ada saat ini?




Untuk kamu yang punya segudang kegiatan dan harus melakukan transaksi, mungkin kamu bisa menggunakan mesin ini. Selain untuk mengambil, transfer, membayar tagihan, di VTM ini ada fitur canggih, yaitu nasabah bisa melakukan video chat dengan Customer Service yang berada di bank. Jadi, kamu bisa langsung berkonsultasi dengan CS tanpa harus datang langsung ke Bank. 

VTM ini juga dilengkapi dengan fasilitas pena virtual, dimana nasabah dapat langsung membubuhkan tanda tangan dalam sebuah dokumen. Selain itu, untuk kenyamanan nasabah, VTM ini juga dilengkapi dengan sofa yang nyaman, sehingga saat penggunaan VTM anda tidak perlu kelelahan. Ada yang tertarik menggunakan VTM ini? :)

No comments:

Post a Comment