May 14, 2013

Au ZzzPhoneBed, Kasur atau Smartphone?

Pernah bayangin ada smartphone atau tablet paling besar itu sebesar apa? Oke, kalau biasa kita pakai smartphone atau tablet masih bisa digenggam, gimana kalau kali ini tabletnya sebesar kasur?

 

Jadi, Nemool Smith selaku produk desainer dan chief hardware architect brand au menciptakan smartphone terbesar di dunia, ukurannya bisa dijadikan alas tidur. Ukuran smartphone yang sebesar kasur ini terinspirasi dari kebiasaan manusia masa kini yang sulit lepas dari smartphonenya. Jadilah mereka menciptakan smartphone yang bisa dibawa tidur, ya tepatnya dijadikan alas tidur. 



Tapi, selain digunakan sebagai alas tidur, smartphone ini juga dapat dijadikan sebagai alas tread mill. Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat gym, kamu bisa melakukannya langsung di atas smartphone ini. Keren, kan? :)

Spesifikasi dari Au ZzzPhoneBed ini adalah menggunakan sistem Operasi Nemure 4.1 dengan prosesor Utatane 4.1GHz real-core serta berat 41 Kg. Berat juga ya, hihi. Agak repot mungkin ya ketika barang ini akan dipindahkan. Satu lagi yang luar biasa dari smartphone ini adalah daya tahan dan waktu bicara selama 41 tahun. Wow! Tapi sayangnya, smartphone ini sepertinya hanya akan dijual di Jepang saja. Agak repot juga kayanya ya kirim dari Jepang ke Indonesianya hehe.

No comments:

Post a Comment