May 7, 2013

Ini Dia Fitur Samsung S4!


 

Heboh-heboh Samsung S4 ini sudah cukup lama beredar. Akhirnya, Sabtu tanggal 4 Mei kemarin Samsung S4 mulai launch di Indonesia. Sempat lihat di Media Sosial, antriannya sampai tempat parkir mall loh! Gak heran sih kalau orang-orang rebutan ingin mendapatkan Samsung S4 yang konon katanya canggih ini.
Samsung menghadirkan iklan terbaru dari perangkat Samsung Galaxy S4. Dalam iklan ini ditonjolkan beberapa fungsi dari perangkat flagship dari Samsung ini. Gak lupa dong, dalam iklannya ditampilkan perbandingngan dengan saingan mereka. 

Iklan menjadi ‘medan perang’ bagi pemilik merek untuk memperkenalkan fitur mereka, tidak jarang untuk ‘menyerang’ saingan dengan menonjolkan kelebihan atau fitur yang tidak dimiliki perangkat lain.
Demikian pula dengan iklan Samsung yang diperuntukkan bagi pasar AS ini. Bertema pesta kelulusan yang mengambil setting kolam renang, seorang anak muda yang baru lulus memamerkan beberapa fitur Samsung Galaxy S4.
Pengunjung lain yang menggunakan perangkat Galaxy S4 mendemokan beberapa kelebihan dari smartphone ini seperti mengangkat panggilan telepon dengan gerakan tangan, membaca pesan tanpa menyentuh layar serta beberapa fitur yang berhubungan dengan foto. Tidak ketinggalan perbandingan fitur yang dimiliki S4 dengan perangkat lain.

No comments:

Post a Comment