Apr 24, 2013

Smartwatch Neptute Pine, Si Kecil Canggih!


 

Oke, semakin kesini, semakin banyak ya produk-produk yang mau ngeluarin smartwatch. Persaingan semakin ketat, inovasi perlu diperhatikan nih. Nah, kali ini bakal bahas soal smartwatch yang bernama Neptune Pine. Ada yang sudah pernah dengar sebelumnya?

Smartwatch Neptune Pine ini kabarnya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan smartwatch lainnya. Neptune Pine ini juga dapat digunakan untuk mendeteksi jantung, browsing, menelepon, foto dan video, push email, musik dan masih banyak yang bisa kita lakukan dengan smartwatch ini. Hmm.. Kecil-kecil canggih juga ya!


Smartwatch dengan spesifikasi seperti itu tentu akan memukau para pengguna handphone, artinya bahwa komputasi saat ini dapat digunakan dan dipakai kemana dan dimana saja kita berada. Neptune Pine ini sudah bisa dipesan loh! Dengan harga 335 dolar atay 3,2 juta untuk 8GB. Neptune Pine ini ternyata menggunakan OS dari Android loh! Ukuran layarnya 2,5 inci. Menggunakan kartu SIM dalam bentuk micro-SIM. Kameranya pun ga kalah bagus, 5 megapiksel dan sudah 3G. Keren? Iya!

Selain itu, baterai jam tangan pintar ini pun berkekuatan 800 mAh, bisa wifi dan bluetooth 4.0, GPS, kompas digital, radio, dan bisa download aplikasi-aplikasi di Google play dengan memori 8GB, 16GB atau 32GB. Untuk ukuran smartwatch, ini keren banget! Ada yang jadi pengen punya? :)

Referensi

No comments:

Post a Comment