Apr 9, 2013

Konsep OS Apple Terbaru, iOS 7

Sistem operasi mobile atau OS dalam Apple sepertinya dikenal sangat baik oleh para konsumen. Tampilannya yang sederhana, namun memiliki kesan mewah yang melekat pada produk-produk Apple ini. Sesuatu yang baru dari Apple? Simak dulu video dibawah ini :)




Yap! Video diatas menggambarkan seperti apa konsep OS terbaru dari Apple, yaitu iOS 7. Secara tampilan, memang tidak ada yang berubah pada iOS 7 ini, namun dalam video itu juga terlihat pada iOS 7 ini ada beberapa kemudahan yang disisipkan. pengembangan iOS yang dilakukan berfokus pada widgets, app switching, media control dan lainnya. Konsep iOS 7 ini sendiri baru saja dibuat pada tanggal 7 April 2013.


Versi terbaru dari iOS ini disebut-sebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggunanya. Sentuhan baru dengan memanfaatkan gestur diberikan pada konsep sistem operasi mobile mendatang dari Apple tersebut.

Navigasi dan pengaturan bisa dilakukan pengguna iPhone dan iPad lebih mudah. Bahkan, di beberapa menu penggunanya tak perlu masuk pada menu untuk melakukan perubahan ataupun pengaturan.

Oke, semoga iOS 7 ini segera dapat direalisasikan dengan hasil yang lebih baik dan tentunya memuaskan para konsumen Apple. Para pengguna Apple, bersiap-siaplah! :) 

No comments:

Post a Comment