Apr 30, 2013

Powerpop, Game dengan Karakter Project Pop

Siapa sih diantara kamu yang ga kenal dengan Project Pop? Yap! Biasanya kita bisa liat Project Pop itu di televisi atau liat langsung sambil nyanyi-nyanyi. Nah, kali ini Project Pop bakal hadir dengan suasana lain. Bukan.. Project Pop bukan main sinetron!

Sebuah kerjasama antara Nokia Indonesia, Own Games dan Project Pop menghadirkan sebuah permainan yang menampilkan karakter dari personil Project Pop. Game ini diberi judul Power Pop.
 
Dalam Power Pop, pengguna akan bermain sebagai personil dari Project Pop dan berperang melawan bajak laut. Kamu akan berperang di sebuah kepulauan bernama Micago.
Ada lima tokoh yang bisa dipilih untuk dimainkan, Gummy, Tike, Odie, O2N, Udjo, Yosi dan satu lagi adalah maskot dari Own Games yang bernama Tako. Setiap personil yang ada akan memiliki kekuatan atau jurus yang berbeda, disesuaikan dengan karakter dari personil itu sendiri. Misalnya, Yosi yang suka bermain basket akan menggunakan keahlian yang berhubungan dengan basket untuk mengalahkan bajak laut.
Own Games sendiri merupakan salah satu pengembang game lokal yang masuk dalam program Nokia Developer VIP. Power Pop hadir dari ide awal pengembangan yang dimulai dari Own Games, yang kemudian mengajak Project Pop untuk berkolaborasi. Dalam pengembangan gameini, Project Pop pun terlibat erat dan secara rutin melakukan diskusi dengan Own Games, termasuk dalam pengembangan lagu yang ada di game Power Pop, yang didasarkan pada lagu populer dari Project Pop seperti Tu Wa Ga Pat, Dangduts Is The Music of My Country dan lagu terbaru mereka, Gara Gara Kahitna.
Game Power Pop telah bisa didapatkan secara eksklusif di Nokia Store dan kompatibel untuk perangkat Nokia Asha 305, 306, 308, 309, dan 311. Kamu yang penasaran dan ingin melihat berbagai informasi tentang game ini bisa menuju situs resmi di PowerPopGame.com. Atau kamu bisa lihat dulu trailer gamenya nih!

No comments:

Post a Comment