Apr 24, 2013

Aplikasi iOS Gratis Lebih Beresiko?

Siapa disini yang pakai Apple? Atau siapa disini yang pakai Android? Nah, coba deh..berapa persen diantara kalian yang lebih sering download aplikasi berbayar? Atau..kalian lebih sering download aplikasi gratis? Hihi.. Iya..tau..pada sukanya yang gratisan ya? :)


Buat yang suka download aplikasi gratisan di iOS Apple, hati-hati nih.. Karena aplikasi iOS gratis ini lebih memiliki resiko dibanding aplikasi gratisan di OS di Android. Memang sih.. ga menutup kemungkinan untuk pengguna gadget yang berbasis iOS dan Android, yang sama-sama memiliki resiko pada aplikasi, apalagi kalau aplikasi yang gratisan.




Aplikasi pada iOS lebih berbahaya dari pada Android, OS milik Google masih melakukan tahapan-tahapan khusus sebelum perangkat pengguna terhubung dengan server yang berupa izin notifikasi yang muncul sebelum dilanjutkan ke tahap berikutnya. Nah, buat pengguna yang suka pakai aplikasi gratis, sekarang mungkin bisa agak berhati-hati saja ya.. Tapi, semoga tidak akan pernah terkena apa-apa sih ya :)

Referensi

No comments:

Post a Comment