Apr 4, 2013

Samsung La'Fleur, Si Modis yang Memahami Wanita



Wanita pada dasarnya senang akan sesuatu yang spesial, dan mereka senang jika mereka mendapatkan perlakuan yang spesial. Nah, bagaimana jika untuk urusan gadget pun mereka mendapatkan sesuatu yang istimewa? Seperti Samsung, yang memanjakan wanita, khususnya wanita yang bercitarasa modern. Samsung memberikan hal yang istimewa dengan meluncurkan sebuah gadget spesial bernuansa feminim, baik dalam fitur maupun tampilan. Samsung La'Fleur, namanya.

Apa yang membuat Samsung La'Fleur ini terlihat feminim? Secara design, Samsung La'Fleur hadir dalam chasing dengan motif bunga, pada depan dan penutup baterai di belakang.
Secara fitur, koleksi La'Fleur dilengkapi dengan aplikasi populer, wallpaper, dan nada dering yang telah disesuaikan dengan khas untuk wanita. Beberapa aplikasi khusus bisa didapatkan melalui La'Fleur Suite, seperti aplikasi kecantikan, kesehatan, gaya hidup, hingga aplikasi Pink Pad yang berfungsi untuk memonitor siklus menstruasi wanita.

Samsung La'Fleur ini mempunyai tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi wanita modern dalam aktivitasnya sehari-hari. Samsung La'Fleur ini ditawarkan dalam beberapa tipe dan model, yaitu Galaxy Tab 2 7.0, Galaxy S III Mini, Galaxy Y dan Galaxy C3520.

Seru kan kalau gadget kamu saja bisa sama feminimnya dengan penampilan kamu? :)



No comments:

Post a Comment