Apr 17, 2013

BoomBOTTLE, Si Speaker Wireless


 
Siapa disini yang hobi berpetualang? Pernah ga sih berpetualang ke gunung terus tiba-tiba bosen pengen dapat hiburan biar engga kerasa cape dan biar makin seru? Gimana kalau petualangan kamu berikutnya, kamu berpetualang sambil nyanyi-nyanyi bareng temen-temen kamu biar gak cape?


Yeay! Sekarang kamu bisa seru-seruan nyanyi waktu berpetualang loh! Sekarang kan udah ada speaker wireless outodoor yang bisa tahan goncangan. Adalah BoomBOTTLE, speaker wireless yang bisa menjadi solusi hiburan saat berpetualang. BoomBOTTLE ini diciptakan untuk dapat digunakan dalam lingkungan yang ekstrem. Sesuai dengan namanya, bentuk speaker ini seperti bentuk botol minuman. Dengan bentuknya seperti itu, maka speaker ini pun mudah untuk dibawa berpetualang. Baterai BoomBOTTLE ini dapat digunakan selama hampir 10 jam.


BoomBOTTLE ini dilengkapi dengan mikrofon untuk pemakain hands-free, chip bluetooth 4.0 yang mampu menjangkau hingga 10 meter. Kamu tertarik pengen punya tapi ga suka berpetualang? Gak apa-apa sih.. BoomBOTTLE ini juga bisa dipakai untuk iPhone, Galaxy S III, Galaxy S IV, tablet atau netbook sudah bisa menggunakan BoomBOTTLE ini. 
BoomBOTTLE sendiri tersedia dalam empat pilihan warna, yakni biru, pink, kuning dan hijau. Mengenai harga, perangkat tangguh yang satu ini dibanderol seharga 149.95 USD.

No comments:

Post a Comment