Mar 19, 2013

Temen Ngedate Berbasis Online? NgajakJalan Jawabannya!

Kamu jomblo yang mulai bosan gara-gara gagal saat dating? Kamu tipe orang yang senang mencari teman nge-date lewat sosial media, seperti Facebook atau Twitter? Mungkin kamu bisa coba layanan terbaru untuk cari teman nge-date. NgajakJalan.com, yap..disini kamu bisa cari teman untuk kencan. 


Dibandingkan dengan layanan online dating website lain, NgajakJalan mempunyai satu fitur yang berbeda. Fitur ini memungkinkan seorang perempuan untuk meminta pria untuk mendepositkan sejumlah uang kepada situs NgajakJalan sebelum mereka bisa kopi darat alias berkencan. Jika kencan tersebut tidak berjalan dengan baik, mungkin bisa terjadi karena si pria tidak menarik, membosankan, atau berlaku tidak sopan, nah disini pihak perempuan tersebut bisa meminta deposit tadi dari NgajakJalan. Sebaliknya, jika kencan berjalan lancar dan menyenangkan, uang tadi akan dikembalikan kepada pihak pria. Bagi pria, fitur deposit ini memperbesar kesempatan untuk mengajak jalan sang perempuan sekaligus menjadi tantangan tersendiri agar mereka mampu membuat kencan tersebut menyenangkan. Fitur ini sendiri bersifat opsional, fitur ini bisa diaktifkan oleh pengguna perempuan jika memang dibutuhkan.
Keterlibatan transaksi uang di sini juga berguna untuk memastikan idenditas pengguna NgajakJalan. Karena harus ada nomor rekening yang didaftarkan untuk fitur deposit ini, NgajakJalan bisa memastikan kebenaran idenditas dari pengguna mereka. NgajakJalan juga membuka pengaduan lewat email yang akan diteruskan dengan memblokir pengguna yang dilaporkan. Pengaduan email ini biasanya digunakan oleh pengguna perempuan untuk melaporkan pengguna pria yang berlaku kurang ajar saat kencan. Hanya saja, selain melalui pengaduan ini, NgajakJalan belum mempunyai fitur automated fraud detection untuk mendeteksi pengguna yang menyalahgunakan layanan NgajakJalan.
Sedikit banyak, online dating website seperti NgajakJalan akan berhadapan dengan budaya Indonesia yang masih malu-malu untuk benar-benar terbuka. Isu penipuan online juga bisa menjadi hambatan bagi pengguna untuk menggunakan layanan NgajakJalan. Fitur deposit yang ditawarkan mungkin bisa membantu, tetapi di sisi lain justru membuat NgajakJalan disalahgunakan untuk prostitusi online terselubung.
Selain itu, di situs NgajakJalan.com juga ada fitur yang menarik, yaitu adanya fitur sesama jenis yang direncanakan, sepertinya NgajakJalan memang menargetkan masyarakat yang sudah berpikiran “terbuka” di Indonesia. Seberapa besar populasi penduduk Indonesia yang berpikiran terbuka ini, akan menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan NgajakJalan.
Semoga NgajakJalan.com ini tidak disalahgunakan kehadirannya oleh beberapa pihak ya. Semoga hadirnya NgajakJalan.com ini berjalan sesuai dengan tujuan awalnya diciptakan NgajakJalan.com. Good luck bagi yang mau mencoba! :)

No comments:

Post a Comment