Mar 19, 2013

Charger Portable Berbentuk Kartu?

Di tengah aktifnya aktivitas manusia menggunakan smartphone untuk segala pekerjaannya, terkadang membutuhkan energi yang selalu ada untuk gadget kesayangan kita. Lagi genting dan penting ternyata gadget kita kehabisan batere? Ga lucu, kan? Nah, maka dari itu sekarang sudah mulai hadir dan marak yang namanya charger portable. Kehadiran charger portable ini sendiri sebenarnya sangat membantu orang-orang yang memiliki tingkat mobilitasnya sangat tinggi.

Tapi, pernah ga sih bawaan jadi agak repot karena charger portable ada yang harus bawa kabel-kabel dan peralatan lainnya? Sekarang sudah hadir inovasi terbaru yang dapat memudahkan kita membawa-bawa alat charger tanpa kabel. Charge Card. Smartphone USB charger yang bisa kamu bawa-bawa dalam dompet kesayangan kamu karena bentuknya yang berbentuk kartu dan tebalnya hanya 3 kali dari tumpukan kartu kredit.





Bagaimana cara pakainya? Simple. Kamu cukup tancapkan ke port USB yang tersedia, seperti TV, konsol game, kotak kabel, komputer atau laptop.

ChargeCard kini dapat digunakan untuk iPhone 4, iPhone 5 dan Android (micro USB) ponsel dengan harga $ 25 per kartu. Mungkin untuk orang-orang yang tidak terlalu senang repot, ini bisa menjadi salah satu solusi :)

Referensi

No comments:

Post a Comment