Jun 4, 2013

Windows Tablet VS iPad

 
 ‘Perang’ antar merek lewat iklan kembali hadir, kali ini Windows Tablet vs. iPad. Iklan terbaru yang dirilis Microsoft ini mencoba membandingkan fitur dan fasilitas yang ada di tablet berbasis Windows 8 dengan iPad dari Apple.
Iklan ini hanya dibintangi dua gadget, iPad dan tablet Asus Vivo Tab Smart yang berbasis Windows 8. Menampilkan tablet Windwos 8 dengan fasilitas ‘live tiles’, mengakses PowerPoint sertamultitasking menonton video sambil melakukan kegiatan lain. Sedangkan iPad ‘menampilkan’ Siri, yang di video ini mengeluarkan suara khasnya dan menjelaskan ‘ketidakberdayaan’ iPad dibanding tablet Windows 8.
 Perbandingan harga juga menjadi sorotan. Microsoft sepertinya ingin menunjukkan bahwa dengan harga yang lebih murah, tablet Windows 8 lebih powerfull. iPad (ukuran besar) dengan retina display dengan kapasitas 64 GB dijual dengan harga $699 sedangkan Asus VivoTab Smart dengan Windows 8 dibrandrol $499 dengan kapasitas yang sama.
Perbandingan antar gadget yang saling ‘serang’ memang bukan yang pertama, Samsung pernah melakukannya, demikian juga Windows. Sepertinya perang gadget semakin sengit ya! Penasaran perbandingan Windows tablet ini dengan iPad seperti apa? Cek videonya yuk!


No comments:

Post a Comment