Jun 19, 2013

Uang Elektronik Versi XL, XL Tunai

XL memamerkan layanan uang elektronik XL Tunai Tap berupa stiker "ajaib" yang ditempel di bagian belakang ponsel. IStiker ini bukan sembarang stiker, karena ia akan diprogram dan dicocokan dengan nomor ponsel pengguna. Dengan stiker ini, ponsel seakan disulap menjadi uang. XL Tunai.
 
photo 2 

XL Tunai adalah suatu layanan Uang Elektronik dari XL yang memungkinkan pelanggan XL melakukan transaksi keuangan hanya dengan menggunakan ponsel. Jenis transaksi yang bisa digunakan adalah Beli Pulsa XL, Bayar Tagihan, Belanja di Toko, Belanja Online, serta Kirim Uang Dalam Negeri dan Luar Negeri yang semuanya dapat dilakukan kapan saja maupun dimana saja. Dengan XL Tunai, Anda Bebas Bertransaksi dengan Mudah tanpa Menggunakan Uang Tunai. Manfaatkan Pengalaman Bertransaksi jadi lebih mudah dan aman dengan menggunakan XL Tunai.

Pelanggan terlebih dahulu harus memiliki akun dan mengisi saldo XL Tunai. Jika melakukan transaksi, cukup tempelkan ponsel selama beberapa saat ke alat mesin pembaca transaksi elektronik di beberapa restoran cepat saji dan mini market. Nantinya, saldo XL Tunai akan terpotong senilai pembayaran yang dilakukan.

Referensi

No comments:

Post a Comment